KHODA - Id

Image
Khoda-id --------------------@Khodaid________________________        Selamat datang di artikel / blog Khoda-id . Khoda-id adalah konten yang berisi sejumlah informasi di seluruh dunia baik itu hal yang terjadi pada masa dulu, sekarang dan beberapa informasi seputar masa depan. Khoda – id akan mengumpulkan dan mengarsipkan informasi – informasi penting di seluruh dunia dengan mengambil topik-topik yang dibutuhkan oleh netizen. Tidak hanya itu, Khoda-id akan mengupas lebih dalam tentang suatu wilayah yang dimulai dari Nias , Batam dan tempat-tempat lainnya.       Sebagai artikel terbaru tahun 2017, Khoda-id akan membuat konten yang lebih rapi dan lebih modern. Untuk memaksimalkan kepuasan netizen, Khoda-id akan memberikan informasi sebanyak mungkin. Ikuti semua perkembangan dan informasi penting diseluruh dunia melalui situs “Khoda-id”. Untuk langganan, silahkan klik tombol subscribe dan input email aktif anda. Dapatkan semua informasinya.        Situs khoda-id aka

FAKTA UNIK TENTANG TUBUH MANUSIA

11 Hal-hal menakjubkan yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya tentang tubuh kita

Anda mungkin berpikir Anda sudah mempelajari semua yang Anda bisa di kelas biologi dan antropologi Anda, namun penulis buku tidak memiliki semua ruang yang mereka butuhkan untuk memberi Anda cerita lengkap tentang tubuh Anda. Beberapa fakta di bawah ini sepele, ada pula sejarah kuno, dan beberapa di antaranya mungkin sangat menyelamatkan hidup Anda suatu hari nanti. Jadi bacalah, dan nikmati analisis anatomis liar dan aneh ini.


Fakta yang tidak biasa tentang tubuh manusia

1. Setiap Lidah orang memiliki tulisan yang berbeda


          Sama seperti jari kita.

2. Posisi Tubuh mempengaruhi memori

 Banyak orang masih belum mengetahui bahwa setiap posisi kita juga dapat mempengaruhi memory kita.

3. Otak kita memiliki nafsu makan yang besar


    Walaupun hanya memiliki bobot 2 persen dari tubuh kita namun otak membutuhkan 20 persen oksigen dan kalori dari tubuh kita.

4. Stres dapat menggemukkan kita

banyak berpikir sampai stres tidaklah selamanya membuat orang menjadi kurus namun justru makin gemuk.

5. Tertawa itu adalah terapi paling baik


tertawalah setidaknya 15 menit perhari . Karena tertawa sangat baik untuk tubuh kita. 

6. Kita memiliki kekuatan Super

ketika kita menonton atau mendengar orang lain berkelahi , yakinlah kita seakan - akan merasa memiliki kekuatan super. Dan itu memang benar .


mungkin itu saja yang bisa saya bagikan buat agan- agan semua
Baca juga... 

10 Fakta tentang Gula yang tidak diketahui oleh umum

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membedakan Sepatu Sneaker Converse All Star yang Asli Real dengan yang Palsu Fake , ORI vs KW